Perubahan Di Area Payudara Yang Tidak Kamu Sadari.












Perubahan pada payudara khusunya puting payudara wanita adalah hal yang wajar akibat dari bertambahnya usia menjadi semakin dewasa.  Yang kita ketahui puting payudara akan berubah pada saat kita sedang menyusui, hamil, melakukan hubungn seks dan orgasme, padahal di luar kejadian itu puting payudara juga sering berubah tanpa kamu sadari.

Menurut Alyssa Dweck, MD, seorang dokter spesialis kebidanan dan kandungan di Westchester, New York dan yang juga menulis buku berjudul V Is for Vagina mengatakan, ukuran puting payudara wanita bisa berubah sewaktu-waktu dan ini hal normal. Lalu apa sih penyebab puting payudara suka berubah.

1.  Berubah warna.

Menurtu Dweck etnis dan warna kulit bisa mempengaruhi berubahnya warna puting pada payudara kamu. Dia menuturkan ada beberapa warna puting payudara berdasarkan etnis serta pigmen kulit warna itu mencakup merah muda, merah muda pucat, dan coklat.

2.  Keterkaitan otak dan puting.

Saat kamu melakukan hubungan seks dan payudara kamu terangsang otomatis otak pun akan ikut senanh karena kedua bagian anggota tubuh ini saling berkaitan, hal ini di buktikan oleh studi yang di lakukan pada tahun 2011 ari Journal of Sexual Medicine.

3.   Keluar cairan dan tumbuh rambut.

Yang terakhir adalah munculnya rambut dan keluarnya cairan dari puting, tapi kamu jangan dulu khawatir menurut Dweck.  Benjolan di areola bisa berupa folikel rambut, saluran air, atau kelenjar minyak yang menghasilkan cairan pelumas, ini sangat normal terjadi pada puting wanita,"

Bagaiman apa kamu pernah menyadari hal-hal apa yang sudah di jelaskan di atas, tentang perubahan yang terjadi pada area sekitar payudara kamu, jika perubahan bukan lagi hal yang wajar segera periksakan masalah yang kamu punya kepada dokter spesialis yang bisa menangani kamu, sebagai langkah pencegahan mulailah hidup sehat belajarlah untuk menjauhi makanan seperti JunkFood dan makanan,minuman berpengawet lainnya, tujuannya hanya satu untuk menjaga kesehatan tubuh kamu.

0 Response to "Perubahan Di Area Payudara Yang Tidak Kamu Sadari."

Posting Komentar